Kamis, 14 April 2011

Semarak Milad IMM Kalimantan Barat

Semarak Milad IMM Kalimantan Barat
MONDAY, 04 April 2011 11:55    | Written by Admin    PDF Print E-mail

PONTIANAK - Milad IMM ke-47 tahun ini  terasa sangatlah semarak. Tak hanya di tingkat DPP, DPD sampai Komisariat pun terasa betul gaungnya. Giliran DPD IMM Kalimantan Barat menyambut dan menyelenggarakan acara Milad  IMM ke-47dengan sukses, meriah, dan tepat sasaran, sebagaimana IMM yang selalu berpihak pada rakyat tertindas. Rangkaian kegiatan Milad  IMM Kalbar berlangsung pada tanggal 26 – 28 Maret 2011, antara lain Bakti Sosial, Nonton Bareng Film Laskar Pelangi, Pengobatan Massal, dan Seminar HIV/AIDS di Daerah Kabupaten Sambas.
Kegiatan tersebut sangat menyentuh hati masyarakat, tak heran bila baik pengunjung dan lebih dari 500 orang per hari nya. Berbagai dukungan terus mengalir baik itu dari PW Muhammadiyah Kalbar, Fokal IMM Kalbar, PD PM Singkawang, Pemda, Anggota Legislatif, dsb sangat menyambut baik dan mendukung baik moril maupun materil.
Ketua Panitia Pelaksana Milad Muflieh Taqihuddin mengatakan, seluruh kegiatan ini merupakan bentuk kesadaran sosial yang dibangun oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dalam pembelaan sekaligus mengabdikan diri kepada masyarakat. “Fungsi inilah yang kita gunakan. Sebagai mahasiswa, kita ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa inilah wujud IMM akan kepedulian sosial. Kami berharap IMM terus menerus memberikan gerakan-gerakan sosial lainnya di tahun-tahun yang akan datang”, ujarnya. Demi kemajuan IMM, Muhamadiyah, bangsa, dan negara, tambahnya.
Read more... Last Updated ( TUESDAY, 05 April 2011 09:26 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar